All New Rush - Terios Versi Bekas Lebih Murah Hingga Rp 26 Juta

All New Rush - Terios Versi Bekas Lebih Murah Hingga Rp 26 Juta

Toyota Rush dan Daihatsu Terios generasi terbaru sudah diluncurkan sejak pembukaan tahun 2018 ini. Meski masuk ke dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV), duo Rush-Terios dapat dikatakan menjadi rival Mitsubishi Xpander karena memilik harga jual yang hampir mirip.

Berbicara soal harga jual, Toyota Rush dibanderol dengan harga mulai dari Rp 240,05 juta hingga 261,45 juta. Sedangkan Daihatsu Terios dijual dengan patokan harga mulai dari Rp 195,2 juta hingga 252 juta. Harga tersebut bersifat On-The Road Jabodetabek.

 

Lantas jika Anda berniat untuk membeli Toyota Rush maupun Daihatsu Terios akan tetapi masih terbentur dengan dana di atas, mungkin Rush-Terios versi bekas alias second bisa menjadi bahan pertimbangan. Apalagi usia mobil bekas ini belum melewati satu tahun.

Dan jangan salah, walau tergolong mobil baru, ternyata duo LSUV kembar ini sudah ada di pasaran mobil bekas, lho. Berikut hasil penelusuran tim OtoDriver terhadap Rush-Terios versi second hand.

Pada situs OLX.co.id, terdapat satu unit Toyota Rush tipe S AT TRD yang merupakan tipe tertinggi. Unit keluaran tahun 2018 tersebut dijual dengan harga Rp 235 juta. Artinya mobil ini memiliki selisih Rp 26 juta lebih murah ketimbang versi barunya.

Masih di situs yang sama, Daihatsu Terios Tipe R AT 2018 dijual dengan harga Rp 219 juta. Mobil yang berlokasi di Jakarta Utara tersebut telah menempuh jarak tempuh 5.000 km. Jika dibandingkan dengan versi barunya, mobil bekas ini memiliki selisih Rp 23 juta lebih murah.

Bagaimana? Tertarik beli Rush atau Terios bekas? 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com