Wuling Akan Tegaskan Produknya MPV Sejati Pengangkut Keluarga

Wuling Akan Tegaskan Produknya MPV Sejati Pengangkut Keluarga

Wuling memastikan akan meluncurkan dan mulai menjual mobil pertamanya di Indonesia pada GIIAS 2017. Untuk itu, merek asal Tiongkok ini menggunakan pendekatan bertema keluarga dalam partisipasinya di GIIAS bulan depan.

Pendatang baru di jagat otomotif Indonesia ini akan membuka booth di area passanger car, bergabung dengan calon-calon musuhnya. Sebab, tahun lalu Wuling ambil bagian di area Commercial Vehicle dan memajang Confero versi Tiongkok yang masih setir kiri.

Karena mobil pertamanya adalah Low MPV, Wuling Indonesia mengusung tema kekeluargaan alias family sebagai pendakatan ke konsumen pada partisipasinya di pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. 

"Semangat yang kami usung yakni Drive For A Better Life, dan untuk menyambut produk pertama kita di Indonesia maka booth konsepnya kita akan bikin My Wuling My Home. Di sini kita akan membawa atmosfer extention of home untuk keluarga di Indonesia," papar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia dalam konferensi pers (19/7). 

Dengan kata lain, Wuling benar-benar mengarahkan Confero untuk konsumen yang butuh mengangkut keluarga dengan sebuah MPV sejati. Apakah strategi ini ampuh untuk menjadikan Confero unggul dari pesaingnya yang didominisai pabrikan Jepang? Nantikan di GIIAS 2017.

Pada pameran ini, Wuling akan menempati booth seluas 209 meter persegi. Dan mereka akan memajang sebanyak 7 unit mobil andalannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com