VIDEO: Reaksi Orang Melihat Mobil Tanpa Awak "Jalan Sendiri"

VIDEO: Reaksi Orang Melihat Mobil Tanpa Awak "Jalan Sendiri"

Saat ini teknologi autonomous masih terus dikembangkan oleh banyak pabrikan untuk bisa mencapai titik yang bebas dari kekurangan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecelakaan yang bisa saja terjadi di jalan apabila ada suatu error atau kesalahan dari teknologi tersebut.

Selain melakukan pengembangan, salah satu hal yang dilakukan oleh Ford misalnya, adalah melakukan sosialisasi sebelum mobil berteknologi autonomous mulai beroperasi di jalan raya.

 

 

Hal ini sebenarnya dilakukan untuk sekedar membiasakan orang-orang agar tidak kebingungan jika melihat mobil yang dapat berjalan sendiri tanpa melibatkan pengemudi.

Nah, eksperimen yang dilakukan pabrikan asal Amerika Serikat satu ini terbilang unik. Ford tidak benar-benar melepas mobil autonomous berjalan tanpa pengemudi dan penumpang, tapi 'awak' mobil canggih tersebut malah berkamuflase agar seolah mobil yang ditumpanginya dalam keadaan kosong.

Silakan saksikan video di bawah ini untuk mengetahui bagaimana reaksi orang-orang terhadap mobil swa-kemudi tersebut

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com