VIDEO: Proses Kelahiran Honda Civic Turbo Sedan

VIDEO: Proses Kelahiran Honda Civic Turbo Sedan

Honda Civic Turbo adalah salah satu sedan yang saat ini menjadi menimbulkan perbincangan di berbagai belahan dunia. Hal ini dikarenakan desainnya memang benar-benar baru, dengan tampang yang bisa dibilang sangat agresif dan futuristik. Ditambah, segmen tersebut bisa dibilang baru pertama kali dihadiri oleh mobil yang bermesin turbo di tanah air.

Sedan empat pintu ini sudah masuk ke pasar Indonesia sejak 2016 dengan mesin 1.500 cc empat silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 173 ps dengan torsi 240 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

 

Namun, bagaimana ya proses produksi sedan bermesin turbo tersebut? Untuk dapat melihatnya, silakan saksikan video porses perakitan Honda Civic Turbo versi sedan di Amerika Serikat yang telah OtoDriver dapatkan dari sebuah akun YouTube.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com