Toyota Hilux Berlogo Top 1 Ini Selesaikan Rally Dakar 2017 Tanpa Masalah

Top 1 mensupport sebuah Toyota Hilux di ajang Rally Dakar 2017. Mobil itu mampu finish setelah menerima siksaan selama ribuan kilometer di gurun.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 25 Januari 2017 11:00 WIB
Berita - Toyota Hilux Berlogo Top 1 Ini Selesaikan Rally Dakar 2017 Tanpa Masalah
Bagikan ke:

Toyota Hilux Double Cabin yang jadi andalan tim TOP 1 Paraguay berhasil menyelesaikan ajang reli terganas di dunia, yakni Rally Dakar 2017. Bukan suatu hal yang mudah untuk finish pada hajatan yang digelar dari tanggal 2 Januari hingga 14 Januari 2017 ini.

Digagas oleh TOP 1 Paraguay, mereka menurunkan Roberto Recalde yang berpasangan dengan co-driver Juan Jose Sanchez untuk bertarung menggunakan Hilux. Walau Hilux memang dirancang untuk kerja keras, tapi bukan berarti ia mudah bertarung di rally terpanjang di dunia ini.

Foto - Toyota Hilux Berlogo Top 1 Ini Selesaikan Rally Dakar 2017 Tanpa Masalah

Dalam rilis yang kami terima, Top 1 bilang kalau mereka memanfaatkan produknya yang cocok untuk Hilux dalam rally dakar 2017, yakni Evolution Diesel. Dengan base oil Fully Synthetic yang terdapat didalamnya, Oli ini diklaim mampu menerima siksaan sepanjang 12 stage yang diawali di Paraguay dan berakhir di Agentina. 

Mesin empat silinder Hilux balap tersebut tidak hanya dituntut untuk selalu prima dalam menggelontorkan tenaga, namun mesin diharuskan memiliki kemampuan dan ketahanan untuk bertarung dalam beragam cuaca dan kondisi yang ada. Keberhasilan Hilux ini menyentuh garis finish tanpa masalah berarti diklaim pabrikan oli tersebut sebagai bukti ketangguhan pelumas mereka.

#toyota #hilux #oli

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.