Suzuki India Perkenalkan Aksesoris Resmi Untuk Ignis. Begini Wujudnya

Suzuki India Perkenalkan Aksesoris Resmi Untuk Ignis. Begini Wujudnya

Seiring dengan peluncurannya, Suzuki India juga memperkenalkan berbagai macam aksesoris untuk Ignis kepada publik agar nantinya para pemilik bisa membuat personalisasi pada mobil barunya itu.

Jika para konsumen tertarik untuk membuat Ignis-nya lebih keren, mereka dipersilakan untuk membeli secara paket ataupun mengkombinasinya sendiri. Seperti untuk spoiler belakang, terdapat berbagai macam pilihan corak, mulai dari Carbon-fibre look, Tinsel Blue, Glistening Grey, Pearl Arctic White, Uptown Red dan Silky Silver.

 

 

Bagi yang mau membuat bagian eksterior lebih mentereng, terdapat berbagai macam pilihan custom. Mulai dari stiker dengan berbagai corak untuk bagian atap layaknya Mini Cooper, spoiler belakang, cover spion, crossbars (roofrack), pelek dengan kelir hitam, glass line spoiler, dan side moulding.

Untuk desain stiker yang berada di atap terdapat empat pilihan, diantaranya Radical, Implode, Digiscape dan Unbox. Keempat corak tersebut juga hadir dalam empat pilihan warna yaitu merah, biru, abu-abu dan putih.

Aksesoris Suzuki Ignis

 

Berbeda lagi dengan pilihan warna yang hadir untuk pilihan warna khusus cover foglamp dan salah satu garis yang ada di bagian grill. Untuk keduanya, terdapat pilihan warna Uptown Red, Tinsel Blue dan dan Titanium Accents.

Pada detail side moulding (lis body) pun juga hadir dengan berbagai pilihan warna. Mulai dari Glistening Grey, Pearl Arctic White, Garnish Finish, Uptown Red, Tinbsel Blue, dan Silky Silver.

Selesai kustomisasi bagian eksterior, kini masuk ke bagian interiornya. Ada beberapa panel yang juga bisa dikustomisasi warnanya. Pilihan warnanya pun cukup luas yaitu Uptown Red, Tinsel Blue and Titanium Accents. Warna tersebut juga akan menyala pada ambient light-nya sesuai dengan pilihan Anda. Berbagai pilihan cover jok pun juga bisa dipilih oleh konsumen.

Untuk meningkatkan kualitas audio, terdapat sebuah paket. Terapat headunit multimedia Kenwood berkekuatan 270 watt. Head unit tersebut dibantu dengan Amplifier dari merek Hertz 2 channel dan sebuah subwoofer berkekuatan 140 watt.

Namun bagi konsumen yang tidak ingin repot-repot terdapat paket pilihan yang juga sudah disiapkan oleh Suzuki yaitu Collection Acropolis and Collection Scorcher.

Aksesoris Suzuki Ignis

Untuk Collection Acropolis berisi talang air dengan motif carbon-fibre look di setiap jendela, spoiler belakang, karpet khusus untuk kabin, cover jok Cyrstal Bold Terrain dan juga cover lingkar kemudi.

Sedangkan Collection Scorcher berisi talang air, glass line spoiler, garnis bumper belakang, garnis di bawah kaca belakang, cover lingkar kemudi serta cover jok Silver Lining Spirit dan juga sebuah karpet kabin. 

Semoga saja Suzuki Indonesia juga menyiapkan deretan paket aksesoris serupa saat Ignis resmi dijual nantinya. Atau Anda punya aspirasi dan harapan untuk calon Ignis Indonesia? Silakan tulis pada kolom komentar di bawah. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com