Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan Per Bulan Dalam 7 Tahun!

Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 20 April 2017 12:00 WIB
Berita - Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan Per Bulan Dalam 7 Tahun!
Bagikan ke:
Suzuki Indonesia cukup serius dalam berspekulasi menjaring konsumen Ignis, tak cuma kredit ringan tapi beragam hadiah langsung juga telah disiapkannya.

Suzuki Ignis yang Senin (17/4) lalu resmi dijual di Indonesia ternyata bisa dicicil dengan angsuran termurah Rp 1 jutaan! Suzuki Indonesia mempermudah konsumen yang tertarik dengan mobil baru tersebut dengan membuat skema kredit ringan dan uang muka minimal sampai 15 persen saja.

Begitulah yang ditulis siaran pers PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga menyebut cara membeli secara angsuran alias kredit di atas punya beban bunga 3,26 persen. 

Foto - Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan Per Bulan Dalam 7 Tahun!

 

"PT SIS menyediakan paket spesial dengan berbagai pilihan yaitu kredit dengan bunga 3,26 persen, cicilan mulai dari Rp 1,5 jutaan, uang muka mulai dari 15 persen dan cicilan sampai dengan tenor 7 tahun," tulis Suzuki Indonesia.

Harga Suzuki Ignis dimulai dari Rp 139,5 untuk tipe GL bertransmisi manual. Sedangkan untuk tipe GX transmisi manual dibanderol Rp 159,5 dan Ignis GX AGS di angka Rp 169,5.

Tak cuma menjaring calon konsumen dengan cicilan ringan, merek berlogo S ini juga siap mengganjar pembeli Ignis dengan beragam hadiah. "Setiap pembelian Suzuki IGNIS dalam periode April hingga Juni 2017, akan mendapatkan hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 1 juta."

Selain itu ada juga program Test Drive Berhadiah, dengan hadiah utama berupa 3 unit motor Suzuki GSX-S 150 dan 6 unit Suzuki Satria 150. 

Tergiur?

#suzuki #ignis

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.