Suzuki Beri Servis Gratis Bagi SX4 Lawas, Setelah Itu Ajak Tukar S-Cross

Suzuki Beri Servis Gratis Bagi SX4 Lawas, Setelah Itu Ajak Tukar S-Cross

Suzuki SX4 generasi pertama memang terbilang sukses penjualannya. Maka kini Suzuki Indonesia percaya diri menghadirkan generasi terbaru crossver-nya itu pada pertengahan 2016.

Menariknya, untuk membuat konsumen dan pengguna SX4 lawas beralih ke SX4 baru maka Suzuki justru memberikan kampanye service gratis untuk SX4 model lama. Seperti yang dijelaskan dalam keterangan persnya, pekan lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan dealer Megah Putra Sejahtera Makassar, Sulawesi Selatan mengadakan acara Servis Gratis khusus SX4 untuk ganti oli dan 23 item pemeriksaan.

 

PT SIS

 

Pengguna mobil SX4 juga diberikan diskon sebesar 25 persen untuk sparepart dan 10 persen untuk jasa servis berikutnya jika ada rekomendasi part yang harus diganti. Potongan harga tersebut dapat dinikmati hingga satu bulan setelah acara ini berlangsung.

Nah, selain menikmati program servis gratis, Suzuki juga memperkenalkan produk pengganti SX4 yakni Suzuki SX4 S-Cross. Dan dealer Suzuki Megah Putra Sejahtera memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang melakukan trade-in saat itu. Hasilnya sebanyak 10 pelanggan melakukan trade-in unit S-Cross.

PT SIS pun mengapresiasi kinerja dealer tersebut atas suksesnya strategi penjualan sekaligus pelayanan untuk konsumennya itu. Acara yang berlangsung selama 1 hari di Dealer Suzuki Megahputra Sejahtera Latimojong di Makassar diharapkan Suzuki mampu mendekatkan para pelanggan setianya mendapatkan pelayanan terbaik melalui dealer-dealer terdekat.

"Acara Service Campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik bagi para pelanggan setianya. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini, terbukti acara yang kami selenggarakan ini melebihi target. Dan kami akan terus bekerja sama dengan dealer-dealer untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki," ujar Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com