Sketsa BMW X2 2018 Bocor Dari Kantor Paten

Sketsa BMW X2 2018 Bocor Dari Kantor Paten

Setelah sekian kali kepergok sedang diuji coba di ruang publik, kini gambar paten produksi massal BMW X2 telah bocor di dunia maya. Menurut yang diberitakan Indianautosblog (5/7), bocoran gambar ini bersumber dari kantor hak paten di Jepang. Bisa dibilang tampilan dari gambar tersebut sudah tampil dalam versi produksi massal.

Melihat dari gambar tersebut, tampilannya jauh berbeda dengan versi konsepnya. Dibandingkan dengan versi konsep, wujud X2 terlihat jelas beberapa perbedaanya. Terlihat mulai dari grill yang lebih kecil, desain bumper depan yang tidak se-agresif versi konsep, desain kaca spion, ukuran knalpot yang lebih kecil, dan lampu belakang sedikit berubah. Tampak pula bumper belakang yang terlihat kurang sangar.

 

Soal platform-nya, kemungkinan akan sama persis dengan BMW X1 yang hadir dengan berpenggerak roda depan. Disinyalir, BMW akan menyuguhkan beberapa pilihan mesin, mulai dari mesin bensin 1.500 cc tiga silinder turbo sama seperti X1, unit bensin 2.000 cc empat silinder turbo seperti di MINI Cooper S, serta nantinya akan ada varian bermesin diesel.

Selain itu, calon mobil baru BMW ini akan jadi yang pertama menganut transmisi otomatis dual clutch 7 percepatan pada unit mesin 1.500 cc tiga silinder. Dari info yang beredar luas, versi produksi BMW X2 ini akan debut pada akhir 2017 di ajang Frankfrut Motor Show 2017. Sedangkan penjualannya akan mulai dilakukan tahun depan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com