Mercedes Benz W211 Club Indonesia Ajak Taxi Ride Anak Kurang Mampu

Klub Mercy ini mengajak anak-akan penghuni Yayasan Nurul Taubat Cibinong untuk konvoi pakai Mercedes-Benz dan buka puasa di sebuah hotel mewah.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 25 Juni 2017 06:00 WIB
Berita - Mercedes Benz W211 Club Indonesia Ajak Taxi Ride Anak Kurang Mampu
Bagikan ke:

Naik sebuah Mercedes-Benz mungkin hanya mimpi bagi sebagian dari kita. Nah, klub pengguna Mercedes-Benz ini mengajak anak-anak yang kurang mampu untuk taxi ride dan konvoi naik Mercedes-Benz E-Class dan buka puasa di sebuah hotel mewah.

Klub itu adalah Mercedes Benz W211 Club Indonesia. Mereka memanfaatkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama. Klub ini pun mengajak Rumah Singgah Tabayun dari Yayasan Nurul Taubat Cibinong untuk buka puasa bersama di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta.

Yang menarik dari acara ini adalah konvoi yang dilakukan sekitar dua puluh anggota Mercedes Benz W211 Club Indonesia dengan membawa penghuni Rumah Singgah dari kawasan Cibinong, Jawa Barat melalui tol Jagorawi. Rombongan kemudian keluar di jalan Rasuna Said Kuningan dan tiba di Hotel Manhattan.

Foto - Mercedes Benz W211 Club Indonesia Ajak Taxi Ride Anak Kurang Mampu

Klub pengguna Mercedes Benz W211 yang sudah eksis hampir empat tahun ini, anggotanya memang didominasi dari Jakarta. Awalnya aktivitas klub lebih banyak kegiatan touring. Namun kini mulai merambah pada kegiatan sosial seperti acara buka puasa bersama ini. 

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita lakukan setiap bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbagi rezeki, kesenangan, dan kebahagiaan,” kata Ketua Presidium Mercedes Benz W211 Club Indonesia Shanker Punjabi melalui siaran pers (22/6).

#mercedes-benz #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.