Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017 Terungkap Beberapa Detailnya

Kini informasinya lebih lengkap lagi, karena sepertI yang dikabarkan media lokal Arab Saudi, Mercedes-Benz S-Class facelift ini akan debut global pada 18 April 2017.
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 3 April 2017 09:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017 Terungkap Beberapa Detailnya
Bagikan ke:

Beberapa waktu lalu beredar foto-foto Mercedes-Benz S-Class saat tengah diuji di jalan raya dengan kamuflase pada bagian depan dan belakangnya. Namun kini informasi semakin jelas, ternyata banyak penampakan jelasnya tersebar di jagad maya.

Kini informasinya lebih lengkap lagi karena seperti yang dikabarkan oleh SaudiShift bahwa S-Class facelift ini akan debut secara global pada 18 April 2017. Tidak hanya itu, media lokal  Arab Saudi ini juga mendapatkan foto-fotonya tanpa tertutup kamuflase.

 

Foto - Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017 Terungkap Beberapa Detailnya

 

Dapat dilihat dari penampakan di atas ahwa mobil flagship Mercedes-Benz ini mendapatkan perubahan mulai dari desain dasbor, grill yang desainnya mendapat improvisasi, serta tampilan reflektor lampu depan dan belakang yang baru.

Sedangkan di bagian interiornya, S-Class facelift ini akan memiliki desain lingkar kemudi baru. Bahkan peningkatan kemampuan sensor Distronic cruise control system menjadikan sedan ini jadi semi-autonomus. Bahkan Mercy meningkatkan fitur Command Online-nya.

Tapi soal sumber tenaga, Mecedes-Benz tampaknya tidak akan mengubah mesin yang sudah ada. Namun ada sedikit perubahan kecil untuk untuk menekan angka emisi CO2 serta meningkatkan konsumsi bahan bakarnya.

 

Foto - Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017 Terungkap Beberapa Detailnya

Foto - Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017 Terungkap Beberapa Detailnya

#mercedes-benz #s-class

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.