Mazda Resmi Dipegang Eurokars Per 1 Februari, Model Baru Dipastikan Masuk

Mazda Resmi Dipegang Eurokars Per 1 Februari, Model Baru Dipastikan Masuk

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) per tanggal 1 Februari 2017 akhirnya resmi jadi APM Mazda di Indonesia. Proses alih bisnis dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga disebut berjalan lancar.

Sebelumnya Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang menunjuk PT EMI sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif mobil Mazda di Indonesia yang telah diumumkan pada 14 Oktober 2016. Alih bisnis penjualan dan distribusi suku-cadang dari PT MMI kepada PT EMI merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat nama Mazda di Indonesia dan penggantian manajemen disebut sebagai langkah menjalankan operasi bisnis yang lebih cepat dan efisien.

 

 

"Kami merasa terhormat dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Mazda Motor Corporation yang menunjuk kami sebagai agen dan distributor tunggal mobil Mazda, yang mana Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar Mazda yang penting," ujar Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group dalam siaran persnya (1/2).

Bahkan Roy Arfandy selaku CEO PT Eurokars Motor Indonesia menyebut akan memasukkan varian baru Mazda untuk merangsang penjualan di tanah air. "Untuk mendukung rencana pertumbuhan kami di 2017, PT Eurokars Motor Indonesia dan Mazda Motor Corporation akan meluncurkan beberapa varian baru yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan dan fokus pada kenikmatan dan kenyamanan berkendara khas Mazda melalui filosofi "Jinba-Ittai" (rasa menyatu antara kuda dengan jokinya) dalam dinamika berkendara," sambung Roy.

 

 

 

Setelah masa peralihan, pemilik mobil Mazda akan tetap mendapatkan pelayanan dan dukungan purna jual. Sejalan dengan apa yang telah diumumkan sebelumnya, PT EMI akan bertanggung jawab atas semua proses penjualan termasuk jaminan dari semua mobil Mazda yang telah dijual oleh PT MMI sebelumnya. Pemilik Mazda juga tak perlu khawatir karena tidak ada perubahan dalam penjualan suku-cadang maupun ketersediaannya.

Dalam siaran pers tersebut, PT EMI juga menyebut bahwa pecinta Mazda bahkan akan mendapatkan lebih banyak pilihan melalui berbagai model dan produk baru. Rincian dari model dan produk baru yang akan datang dan waktu peluncurannya akan diumumkan pada waktunya oleh pihak PT EMI. Namun dari bocoran yang kami terima, setidaknya ada 3 model baru yang masuk di 2017, yakni MX-5 Miata, Mazda3 dan Mazda5. Kita tunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com