Land Rover Siapkan Penantang Mercedes-Benz GLE Coupe

Land Rover Siapkan Penantang Mercedes-Benz GLE Coupe

Produk Land Rover terbaru yang akan diberi nama Range Rover Velar sepertinya tengah dipersiapkan produsennya. Mobil ini akan berada di atas Evoque tapi di bawah Range Rover Sport yang kabarnya bakal memiliki basis model SUV coupe.

Jika ia hadir dengan model seperti itu dan berada di atas Evoque, mungkin saja ia akan berhadapan dengan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Menurut keterangan resminya, Range Rover Velar akan diperkenalkan pertama kali pada 1 Maret 2017. Kemudian mobil baru itu bakal meramaikan ajang Geneva Motor Show 2017.

 

 

Sebenarnya nama Velar ini sudah pernah muncul sekitar tahun 1960 sebagai sebuah prototype, model ini disebut-sebut sebagai sebuah karya yang sebenarnya ingin ditutupi oleh para insinyurnya. Nama Velar itu berasal dari bahasa Latin ‘velare’ yang artinya ‘untuk menutupi’ atau ‘penutup’.

"Kami menyebutnya Velar, sebagai inovasi baru dari Range Rover. Ini membawa dimensi baru dari kesan glamor, modernitas dan elegan bagi merek ini," kata Gerry McGovern selaku Kepala Desain Land Rover.

Sayangnya pihak Land Rover belum memberikan informasi lebih detail mengenai Range Rover Velar ini. Tapi setidaknya kita bisa intip sekilas desainnya dari gambar di artikel ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com