Land Rover Defender Akan Bermesin Listrik di 2018?

Land Rover Defender Akan Bermesin Listrik di 2018?

Land Rover Defender generasi terbaru diprediksi bakal bermesin listrik. Seperti diberitakan Carscoops.com, mobil paling ikonik Land Rover ini bakal tampil benar-benar berbeda ketimbang generasi sebelumnya.

Pemerintah Inggris telah mengisyaratkan kepada seluruh produsen mobilnya untuk menciptakan mobil tanpa emisi. Hal ini tentunya telah disetujui oleh Land Rover dan dikabarkan model barunya akan mendapatkan mesin yang diharapkan oleh pemerintahan Inggris tersebut.

 

Sayangnya, kabar ini diperoleh dari salah satu ‘orang dalam’ Jaguar Land Rover yang enggan disebutkan identitasnya. Meski demikian, belum diketahui spesifikasi detail mesin listrik dari Land Rover Defender tersebut.

Jika kabar ini benar terwujud, Land Rover Defender tampaknya akan disajikan sangat berbeda dibandingkan pendahulunya. Perlu diketahui, Defender generasi terdahulu menggunakan mesin bensin dan diesel yang telah teruji ketahanannya di segala medan.

Akankah mesin listrik produksi Land Rover ini setangguh mesin pendahulunya? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com