Jaguar F-Pace Berharga Lebih Rendah Akan Hadir di Indonesia Tahun Ini!

Jaguar F-Pace Berharga Lebih Rendah Akan Hadir di Indonesia Tahun Ini!

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Agen Pemegang Merek Jaguar sudah menghadirkan F-Pace di Indonesia sejak Juni 2016. Namun saat itu mereka hanya menyediakan satu pilihan mesin yaitu 3.000 cc V6 supercharger yang menghasilkan tenaga 380 dk dengan torsi 450 Nm.

Sekarang Jaguar Indonesia memberi sinyalemen kuat untuk menghadirkan sebuah varian F-Pace baru. Menariknya, calon varian baru ini disebut-sebut harganya lebih terjangkau dengan mesin yang lebih ekonomis.

"Kami akan menghadirkan F-Pace dengan mesin 2.000 cc turbo yang pasti akan menarik dan jelas lebih murah harganya," jelas Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE di Jakarta (14/6).

 

 

Jaguar Indonesia merasa bahwa F-Pace bermesin 2.000 cc akan lebih kompetitif untuk pasar Indonesia. Selain lebih hemat bahan bakar, harga yang lebih terjangkau, tentunya dalam tanda kutip, pasti sangat memancing minat konsumen.

"Saat ini perekenomian Indonesia bergerak sangat pelan dan kami merasa F-Pace 2.0 akan lebih kompetitif untuk Indonesia dengan harga yang juga terjangkau. Sekitar Rp 1,5 miliar-an," ungkap Roland.

Saat ditanya kapan mobil itu akan meluncur, pihak PT WAE tidak menutup informasinya sama sekali. Mereka menyampaikan bahwa akan merilis pada akhir tahun ini. "Ditunggu saja, sekitar bulan Oktober ini," kata Roland.

Sekedar informasi, Jaguar F-Pace bermesin bensin 2.000 cc empat silinder tersebut berpenggerak all wheel drive dan mampu memuntahkan daya 250 ps dan torsi 365 Nm. Tenaga tersebut diklaim mampu membuat F-Pace berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,8 detik.

"Tenaganya masih cukup besar, dan yang pasti F-Pace menawarkan kelincahan khas Jaguar dengan keindahan eksterior tak tertandingi," tutur Roland setengah berpromosi. 

Dengan harga Rp 1,5 miliaran, di pasar F Pace 2.0 artinya lebih murah hingga Rp 700 juta dibanding versi 3.000 cc V6 bertenaga 380 dk yang sekarang dijual di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com