Inilah SUV Terbaru Yang Akan Dirilis Wuling di Tiongkok

Inilah SUV Terbaru Yang Akan Dirilis Wuling di Tiongkok

Wuling yang sempat dikabarkan akan merilis sebuah mobil baru ber-spesies SUV, kini terungkap wujudnya. Tapi ternyata daya angkutnya tak sampai tujuh penumpang.

Mengutip situs lokal Tiongkok, Carnewschina (20/10) disebut bahwa SUV bernama Baojun 530 ini hanya mampu angkut lima penumpang. Calon SUV baru ini kabarnya akan diposisikan Wuling di atas model sejenis yang tengah eksis, yakni Baojun 510.

 

SUV baru yang dilahirkan dari joint venture SAIC-GM-Wuling ini dibekali mesin tipe bensin 1.800 cc dengan tenaga yang cukup menggiurkan, yakni dengan output di angka 135 dk. 

Kabarnya akan ada pula opsi mesin 1.500 cc turbo dengan BBM bensin dan tenaganya mencapai 150 dk. Cukup menggoda, bukan? Sayangnya belum ada tanda-tanda Wuling Indonesia untuk merilisnya.

Di negeri tirai bambu sendiri, Baojun 530 akan diperkenalkan pada Guangzhou Auto Show 2017 November mendatang. Dan penjualan perdana akan dimulai pada kuartal pertama 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com