Inilah Lima Mobil Mazda Yang Meluncur Setelah GIIAS 2017

Inilah Lima Mobil Mazda Yang Meluncur Setelah GIIAS 2017

PT Eurokars Motor Indonesia yang merupakan dsitributor tunggal merek Mazda terus meluncurkan jajaran produk barunya untuk pasar Indonesia. Mereka pun sudah memanfaatkan Gaikindo Indonesia Interntational Auto Show (GIIAS) 2017 untuk meluncurkan Mazda CX-5 terbaru.

Mazda juga sekaligus mengungkap bahwa masih ada model-model yang akan diluncurkan di Indonesia. Beberapa model tersebut akan meluncur setelah GIIAS.

 

"Masih ada beberapa model yang bakal kita luncurin. Ada lima lah kira-kira. Semuanya bisa dilihat di booth Mazda kok," jelas Ricky Thio selaku Sales, Marketing & Public Relation Director EMI (16/8).

Membuktikannya, tampak ada Mazda MX-5 RF, Mazda3, Mazda6 Estate, Mazda5 dan Mazda CX-9. Semua model yang belum diluncurkan tersebut menurut rencana akan diluncurkan satu persatu hingga awal tahun depan.

"Kami akan luncurkan satu persatu setelah GIIAS ini. Rencananya semuanya sudah meluncur sampe awal tahun depan," tambah Ricky.

Kini muncul pertanyaan, produk apakah yang akan diluncurkan setelah CX-5 di GIIAS ini. Pihak EMI masih tidak mau terlalu membuka informasi soal mobil apa yang akan diluncurkan lebih dulu. 

"Tunggu saja undangannya. Bisa saja MX-5, bisa juga Mazda3 atau yang lainnya," tutup Ricky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com