Mazda CX-9 Ternyata Telah Dipesan Puluhan Unit Sebelum Resmi Meluncur

Mazda CX-9 Ternyata Telah Dipesan Puluhan Unit Sebelum Resmi Meluncur

Mazda CX-9 telah resmi diluncurkan pada Kamis (1/2) lalu dengan harga menyentuh Rp 800 juta. SUV terbaru Mazda ini diklaim bakal menjadi penantang SUV besar yang telah eksis terlebih dahulu di Indonesia.

Ternyata, Mazda CX-9 telah dipesan sebanyak 24 unit sebelum waktu peluncuran resminya. Hal ini disampaikan langsung oleh President Director PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Armand Affandi.

 

“Sebelum kami luncurkan secara resmi, Mazda CX-9 sudah dipesan sebanyak 24  unit,” ungkap Roy. Pria ramah ini juga menambahkan, Mazda CX-9 sebelumnya telah diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, namun harganya belum dirilis.

“Agustus 2017 di GIIAS, kita sudah sempat memajang Mazda CX-9, dan dari situ lah orang-orang memesan CX-9 walau harganya belum kami rilis,” tambahnya.

Mazda CX-9 dipersenjatai dengan mesin 2.500 cc SkyActiv turbo bertenaga 228 dk dan torsi 420 Nm. SUV ini tak menganut penggerak 4 roda, melainkan berpenggerak roda depan. SUV yang datang secara utuh dari Jepang ini hadir dalam 1 varian saja dan harga termurahnya menyentuh Rp 798,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com