Inilah Kehebatan Pintu Geser Toyota Sienta

Inilah Kehebatan Pintu Geser Toyota Sienta

Toyota Sienta adalah salah satu mobil MPV yang sangat menarik dengan keutamaan fitur power sliding door. Mengakses tempat duduk baris kedua dan ketiga tentunya jadi sangat mudah dengan fitur ini.

Tipe pintu seperti ini jelas sangat memberikan nilai tambah dalam hal akomodasi sebuah mobil.

Bagaimana tidak, sistem sebuah pintu power sliding door memungkinkan penggunanya memiliki akses yang lebih besar untuk memasukan serta mengeluarkan barang bawaan lebih mudah. Barang berukuran besar pun juga lebih mudah keluar masuk dibandingkan mekanisme pintu biasa.

Selain itu, keunggulan lain dari mekanisme power sliding door ini adalah di saat berada di lingkungan yang sedikit sempit namun tetap dapat diakses dengan mudah untuk keluar masuk. Berbeda dengan sistem buka pintu pada umumnya yang membutuhkan ruang yang lebih lebar saat parkir misalnya.

Selain itu, Toyota juga sudah memikirkan soal fitur safety pada sistem power sliding doornya, dimana saat ada benda hingga tangan atau pun anggota badan lainnya yang menghalangi pintu membuat sensornya aktif sehingga pintu tidak akan menutup dan membuat penggunanya terhindar dari terjepit.

Seluruh tipe Sienta memiliki mekanisme pintu geser, namun untuk dua tipe tertinggi Q dan V pintu gesernya bersistem elektrik pada kedua sisi serta dapat diakses dari tombol di pintu serta di sisi kanan dasbor.

otodriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com