Ingat! Pintu Tol Se-Indonesia Tidak Menerima Pembayaran Tunai Per-Hari Ini

Ingat! Pintu Tol Se-Indonesia Tidak Menerima Pembayaran Tunai Per-Hari Ini

Sudah satu bulan terakhir ini PT Jasa Marga masih dalam proses penerapan bertahap penggunaan uang elektronik untuk bertransaksi di pintu tol (e-Toll). Akhirnya kini Jasa Marga sudah memberikan peringatan bahwa mulai 31 Oktober 2017, alias hari ini akan benar-benar tidak ada transaksi uang tunai.

"Mulai tanggal 31 Oktober 2017 seluruh Gerbang Tol hanya melayani NON-TUNAI," tulis pihak PT Jasa Marga dalam akun Twitter resminya (29/10).

 

 

Menurut data internalnya, saat ini jumlah pengguna e-Toll sendiri diperkirakan sudah mencapai 85 persen dari seluruh ruas jalan tol di Indonesia. Namun harapannya jumlah tersebut meningkat hingga 100 persen sampai akhir bulan ini.

Mereka pun juga memberikan banyak informasi soal satu-persatu pintu tol yang sudah tidak lagi menerima sistem pembayaran dengan uang tunai. Bisa Anda lihat dari foto-foto berikut ini

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com