Indonesia Auto Modified MBtech Bergulir Di Jakarta, Bagi-bagi Merchandise Untuk Pengunjung

Indonesia Auto Modified MBtech Bergulir Di Jakarta, Bagi-bagi Merchandise Untuk Pengunjung

Indonesia Auto Modified MBtech (IAM MBtech) yang merupakan kontes modifikasi mobil terlengkap dan terbesar di Indonesia tengah digelar di Jakarta selama 11 hari, dari 27 April sampai 7 Mei 2017.

Istimewanya, IAM MBtech kali ini menempati lahan indoor seluas lebih dari 1.500 m2 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Kontes ini diisi puluhan mobil modifikasi dari berbagai daerah dalam berbagai aliran, seperti stance, street racing, extreme, rally, off-road hingga supercar mengisi arena kontes.

 

 

Tidak sekedar memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik, IAM MBtech juga mencari tiga mobil modifikasi dengan ubahan interior terbaik pada ajang MBtech Awards. Menurut pihak penyelenggara melalui siaran pers, hal ini sebagai wujud apresiasi kepada peserta yang telah ikut berpartisipasi pada IAM MBtech. 

Bahkan selama berlangsungnya IAM MBtech di Jakarta, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik dengan mengunjungi booth MBtech Corner dan mem-follow social media MBtech seperti instagram MBtech Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dari MBtech.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com