Jok Mirip Bumblebee dan Ular Diganjar Sebagai yang Terbaik

Jok Mirip Bumblebee dan Ular Diganjar Sebagai yang Terbaik

Kontes jok mobil sebenarnya sudah bukan hal yang luar biasa di Indonesia. Kontes yang rajin digagas oleh MBtech selaku produsen pembungkus jok aftermarket ini kerap digelar di dalam pameran atau kompetisi adu kecantikan mobil.

Kali ini berbeda. MBtech menggelar kontes jok secara online dan pengumumannya baru saja berlangsung. Kontes tersebut dinamai MBtech Driving With Style Awards 2019 – The Best Carseat Online Design Contest.

Pihak MBtech menyebut kontes ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seatmaker mobil dan pecinta modifikasi interior mobil di seluruh Indonesia, karena tidak semua dapat berkesempatan mengikuti event offline.

Foto: Danu

 

Dalam kurun waktu penyelenggara MBtech DWSA 2019 sepanjang tanggal 15 Agustus – 1 Desember 2019 lalu terkumpul sebanyak 62 karya jok yang dikirimkan dari berbagai wilayah di tanah air. Dan akhirnya setelah menjalani proses seleksi berdasarkan penilaian poin, serta melalui tahapan  penjurian yang dilakukan tim juri MBtech maka  telah keluar hasil 10 besar finalis dan juga dilanjutkan dengan menentukan posisi juara 1 hingga 10.

Keluar sebagai juaranya adalah sebuah jok yang telah dirombak total hingga hampir menyerupai tokoh robot Bumble Bee. Jok modifikasi terbaik versi MBtech ini aslinya milik sebuah Daihatsu Ayla yang digarap bengkel Handika Jok Pratama dari Bekasi, Jawa Barat.

Terbaik kedua alias runner up adalah sebuah jok yang aslinya milik sebuah sedan Jaguar. Jok karya modifikasi workshop Budi R2 Car Interior, Pekanbaru, Riau ini pakai dominasi warna gelap dan ada warna kuning kontras. Warna kontras tersebut dihasilkan dari sebuah desain mirip seekor ular yang melingkari jok. Sangat kreatif.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com