Hari Valentine, Pertamina Lubricants Beri Kasih Sayang Untuk Pengemudi Wanita

Hari Valentine, Pertamina Lubricants Beri Kasih Sayang Untuk Pengemudi Wanita

PT Pertamina Lubricants ternyata memanfaatkan momen hari kasih sayang alias Valentine day yang berlangsung hari ini (14/2). Perusahaan BUMN ini siap memberi perhatian lebih dan memanjakan pengendara mobil dengan penuh kasih sayang. 

Tapi ternyata "kasih sayang" tersebut todak berlaku sama rata. Pertamina memberikan benefit lebih bagi pengemudi wanita yang mendapatkan kesempatan merebut hadiah dalam promo ini. Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (13/2), Pertamina Lubricants bagi-bagi hadiah spesial bagi semua pengemudi yang membeli atau mengganti pelumas Pertamina.

 

"Pertamina Lubricants juga menunjukan kasih sayangnya terhadap wanita-wanita super Indonesia dengan memberikan special gift bagi mereka yang membeli atau mengganti oli kendaraan mereka dengan Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX. Promo ini berlaku di 400 bengkel / outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Promo berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2017," tulis tim Humas Pertamina Lubricants.

PT Pertamina Lubricants juga mengajak para pelanggannya dan publik untuk “jepret” aksi kasih sayang terhadap mobil kesayangannya. Lalu jepretan tersebut wajib diunggah di sosial media PT Pertamina Lubricants untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik. 

Untuk program sosial media, pelanggan dan publik diharuskan untuk memotret momen terbaik saat sedang merawat mobil kesayangannya seperti mencuci mobil, ganti oli menggunakan pelumas Pertamina, isi angin ban dan lain sebagainya. Mereka diwajibkan mengunduh foto tersebut dengan caption unik di akun-akun sosial media Pertamina Lubricants mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram dan menyertakan hashtag #FastronSayangMobil. Lima foto terbaik akan mendapatkan voucher belanja, dilanjutkan dengan 35 foto terbaik berikutnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program ini berlangsung selama bulan Februari 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com