GIIAS 2017 Akan Berlangsung 10-20 Agustus Tahun Ini

GIIAS 2017 Akan Berlangsung 10-20 Agustus Tahun Ini

GIIAS 2015 dan 2016 yang terbilang sukses dipastikan GIIAS 2017 akan digelar tahun ini. GAIKINDO selaku penyelenggaranya memastikan akan menggelar pameran otomotif terbesar di Indonesia itu pada venue yang sama dengan tanggal penyelenggaraan 10 sampai 20 Agustus mendatang.

Dalam siaran persnya (17/1), prestasi yang diraih GAIKINDO telah membawa nama Indonesia ke panggung otomotif dunia, baik melalui GIIAS 2015 dan 2016 maupun rangkaian pameran GIIAS di daerah. Pameran otomotif milik GAIKINDO itu juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi industri otomotif di Indonesia. Saat ini, Indonesia sudah mulai mencuri perhatian di Asia maupun Dunia sebagai pasar otomotif yang potensial. 

 

Antusiasme para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2016

 

Komitmen GAIKINDO, sebagai anggota OICA, untuk selalu konsisten melaksanakan Pameran Otomotif berskala internasional, salah satunya tercermin pada logo yang digunakan sejak awal GIIAS berlangsung, ditahun 2015. Logo GIIAS yang menggunakan elemen-elemen otomotif memadukan antara ikon mobil masa depan dengan ikon teknologi turbo berwarna emas mencerminkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show bergerak menuju masa depan, dinamis dan selalu beradaptasi dengan perubahan untuk mencapai kesuksesan.  Warna emas melambangkan semangat, keberanian dan menjalankan kegiatan secara konsisten.

Sejalan dengan itu, konsep Pameran GIIAS pun tidak lagi hanya diposisikan sebagai ajang untuk menjual produk-produk otomotif semata, GIIAS merupakan sebuah ajang pameran yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif. Ke,depannya GIIAS diharapkan akan menjadi acuan bagi seluruh stake holder industri otomotif di Indonesia, sebagai tempat untuk mendapatkan insight dan menjadi tempat pertukaran informasi terkini industri otomotif.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan keinginan GAIKINDO untuk terus mengembangkan standar penyelenggaraan GIIAS, “Kami ingin GIIAS menjadi World-Class Auto Show yang di perhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang, apa yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi”. Ia juga menambahkan bahwa perwakilan industri Otomotif dunia pada OICA Meeting di Moscow pada Oktober 2016 lalu, menyampaikan apresiasi kepada Indonesia atas perkembangan industri otomotifnya, yang juga tercermin dalam penyelenggaraan GIIAS 2016 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com