GALERI: Mitsubishi Outlander Sport Action (17 Foto)

GALERI: Mitsubishi Outlander Sport Action (17 Foto)

Mitsubishi Outlander Sport Action yang resmi dirilis dengan harga OTR DKI Jakarta 375 juta memang tak punya ubahan yang signifikan. Namun improvisasi dalam menu facelift yang diberi Mitsubishi cukup membuat crossover ini kembali bergairah. 

Pabrikan berlogo tiga berlian tampak berusaha menjadikan Outlandar Sport varian baru ini tampil sporty dengan diberinya sticker di body bagian bawah. Namun tetap diimbangi dengan aura elegan dari penggunaan ornamen krom di cover kaca spion, handel pintu, dan beberapa area lainnya.

Di interior terbilang minim perubahan. Yang paling signifikan adalah hadirnya head unit layar sentuh terbaru berukuran 7 inci. Mulai dari USB sampai beragam format hiburan bisa diputar pada head unit yang bisa menjalankan fungsi Mirroring ini. Sedangkan untuk piranti keselamatan, Mitsubishi Indonesia memberikan fitur kamera parkir yang tentunya terintegrasi dengan layar sentuh.

Untuk lebih jelasnya, simak deretan foto detail Outlader Sport terbaru ini yang kami dokumentasikan langsung dari area peluncuran (12/7).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com