GALERI: BMW 530i M Sport 2017 (21 FOTO)

GALERI: BMW 530i M Sport 2017 (21 FOTO)

PT BMW Group Indonesia hari ini resmi meluncurkan BMW Seri-5 terbaru. Hadir dengan satu pilihan mesin namun tersedia dalam dua pilihan trim. Salah satunya adalah 530i M Sport yang hadir dengan penampilan yang lebih agresif berkat bodikit, rem dan pelek racikan M. Tentunya ada beberapa sentuhan khusus di eksterior dan interiornya yang berlabel The Most Powerful Letter in the World tersebut.

530i M Sport yang didatangkan secara utuh alias CBU ini dibanderol Rp 1,379 miliar. Secara dimensi, generasi terbaru ini diketahui lebih besar dibanding pendahulunya. Lebih panjang 29 mm dikarenakan wheelbase yang melar hingga 7 mm. 

Di dalam kabin bahasa desainnya masih sama dengan BMW Seri-7 G12. Layar sentuh berukuran 10,25 inci juga masih tersedia untuk menghibur penumpang. Fitur-fitur yang menjadi standar pada sistem entertainment kedua pilihan trim adalah hard disk 20GB, gesture control, voice control, DVD player, sistem navigasi, bluetooth, serta 16 buah speaker dan amplifier racikan Harman Kardon.

Untuk dapat melihatnya lebih jelas, silakan simak foto-foto detailnya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com