Buktikan SUV Cocok Untuk Perkotaan, Chevrolet Pamer Ketangguhan di Area Mall

Buktikan SUV Cocok Untuk Perkotaan, Chevrolet Pamer Ketangguhan di Area Mall

Chevrolet yang sudah gencar merilis beberapa model di tahun ini menggenjot penjualannya di pusat perbelanjaan populer. Bahkan Chevrolet membawa berbagai fasilitas pengujian berendara untuk membuktikan ketangguhan produknya.

Mengemas acara dengan tajuk Dare to Drive, Chevrolet mengambil lokasi di Summarecon Mall Serpong (21 - 23 Juli 2017). "Tentu saja, kenyamanan dan keamanan berkendara selalu menjadi fokus utama Chevrolet Indonesia, dan kali ini kami mengajak para konsumen dan rekan-rekan media untuk merasakan langsung  mengendarai SUV dan pickup truck terbaru Chevrolet di atas  track off-road menantang yang dipersiapkan secara khusus,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia. 

Walaupun seluruh model yang disajikan dalam eksebisi ini ber-ground clearance tinggi, namun Chevrolet yakin pangsa pasar dari kalangan kaum urban yang kerap ke mall akan meminati line up yang dipamerkan.

"SUV dan Pickup Truck Chevrolet menghadirkan teknologi terbaru, tak hanya mengedepankan fungsionalitas, namun juga menghadirkan fitur-fitur yang memberikan pengendara kepraktisan dan keleluasaan dalam beraktifitas sehari-hari termasuk hobi mereka," seru Yuniadi Haksono Hartono, Director Communications & External Affairs General Motors Indonesia.

Dalam acara Dare to Drive ini, potensial konsumen bisa membuktikan kemampuan model Chevrolet dalam menaklukan rintangan-rintangan yang khusus dipersiapkan, seperti extreme high ramp setinggi 4 meter, See Saw sepanjang 8 meter dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com