Brosur Suzuki Ignis Terungkap! Termurah Rp 145 Jutaan Untuk Wilayah Semarang

Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 10 April 2017 10:00 WIB
Berita - Brosur Suzuki Ignis Terungkap! Termurah Rp 145 Jutaan Untuk Wilayah Semarang
Bagikan ke:
Dari sebuah akun media sosial yang disinyalir milik seorang wiraniaga Suzuki di Semarang, setidaknya ada empat foto brosur resmi Ignis diunggahnya.

Suzuki Ignis yang peluncurannya semakin mendekati kenyataan kini beredar brosurnya. Seolah pabrikannya tak mampu lagi membendung bocorannya, kini sebuah akun media sosial mengunggah informasi strategis mengenai mobil mungil bergaya crossover tersebut.

Seperti yang diunggah akun Instagram bernama @mayahaps (9/4), gambar yang diduga kuat merupakan brosur resmi Ignis ini dibuka secara blak-blakan. Sayangnya resolusi foto kurang baik, sehingga tabel data spesifikasinya terlalu kecil untuk dibaca.

 

Foto - Brosur Suzuki Ignis Terungkap! Termurah Rp 145 Jutaan Untuk Wilayah Semarang

 

Tapi yang jelas terpampang, Ignis setidaknya punya enam pilihan warna utama. Calon mobil baru Suzuki Indonesia itu juga diketahui memakai ban lingkar 15 inci. "Ignis hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya," tulis Suzuki Indonesia dalam brosur tersebut.

Menariknya lagi, akun yang diduga milik salah seorang wiraniaga Suzuki di Semarang, Jawa Tengah ini juga membocorkan daftar harga Ignis. 

Untuk Ignis tipe GL Manual dibanderol Rp 145,5 juta, tipe GX Manual Rp 165,5 juta dan tipe GX AGS di angka Rp 175,5 juta. Harga tersebut berstatus OTR plat H dan K alias untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Untuk daerah DKI Jakarta dan sekitarnya pasti lebih rendah lagi.

 

Foto - Brosur Suzuki Ignis Terungkap! Termurah Rp 145 Jutaan Untuk Wilayah Semarang

Foto - Brosur Suzuki Ignis Terungkap! Termurah Rp 145 Jutaan Untuk Wilayah Semarang

 

#suzuki #ignis

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.