BMW Seri-5 Terbaru Akan Diperkenalkan Di Indonesia 12 Juli

BMW Indonesia bakal memperkenalkan Seri-5 terbaru pekan depan. Mobil ini mengusung banyak ubahan teknologi.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 6 Juli 2017 10:00 WIB
Berita - BMW Seri-5 Terbaru Akan Diperkenalkan Di Indonesia 12 Juli
Bagikan ke:

BMW Seri-5 sudah hadir di banyak negara dan tampaknya akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. Pasalnya BMW Indonesia belum lama ini mengirim sebuah undangan. Dalam undangan itu disebut mereka akan memperkenalkan BMW Seri-5 generasi terbaru berkode bodi G30.

BMW Indonesia menjadwalkan acara tersebut pada 12 Juli 2017 di Jakarta. Meski begitu, dari info yang kami dapat, acara ini baru sekadar memperkenalkan ke awak media. Sedangkan peluncuran resminya untuk dijual ke konsumen baru dilakukan Agustus nanti.

Foto - BMW Seri-5 Terbaru Akan Diperkenalkan Di Indonesia 12 Juli

Beberapa bocoran informasi yang kami dapatkan, BMW Indonesia akan menghadirkan dua pilihan mesin. Ada 530i bermesin bensin 2.000 cc turbo 252 dk dengan torsi 350 Nm dengan dua pilihan trim yaitu Luxury Line dan M Sport dan juga 520d bermesin diesel 2.000 cc turbo bertenaga 190 dk dengan torsi 400 Nm. 

Kemungkinan besar BMW Indonesia akan langsung menghadirkan mobil ini dalam versi rakitan lokal alias CKD karena mereka sudah pernah menyampaikan bahwa saat ini sudah mulai proses prakitan di pabriknya di Sunter, Jakarta Utara.

Kami sudah mencoba langsung BMW Seri-5 terbaru ini di Jepang, dan ia banyak mengadopsi teknologi baru dari Seri-7. Tak heran bila ada sejumlah jurnalis dunia menjulukinya Seri-7 versi lebih kompak.

Bagaimana dengan spek untuk Indonesia? Tunggu berita lengkapnya saat peluncurannya nanti.

#bmw #seri-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.