BMW Seri-4 Coupe Dan Convertible Facelift Resmi Hadir di Indonesia

Tanpa sermeonial resmi, BMW Indonesia baru saja luncurkan duo Seri-4 facelift yaitu 430i Convertible dan 440i Coupe M Sport. Seperti apa detail spek dan harganya?
Penulis: Hariawan Arif
Sabtu, 24 Juni 2017 09:00 WIB
Berita - BMW Seri-4 Coupe Dan Convertible Facelift Resmi Hadir di Indonesia
Bagikan ke:

BMW Indonesia resmi merilis Seri-4 coupe dan convertible yang mendapatkan penyegaran. Bisa dibilang menu penyegaran alias facelift-nya banyak dilakukan di berbagai aspek seperti tampilan eksterior, suspensi dan juga mesinnya.

Untuk bagian eksterior sebenarnya hanya sangat sedikit ubahannya, karena hanya mengubah sedikit tampilan lampu LED depan. Selain itu tampilan lampu belakang dan desain bumper belakang juga ikut mendapat sentuhan facelift. Selain itu perubahan lainnya adalah hadirnya pelek berdesain baru yang kini berukuran 19 inci.

Foto - BMW Seri-4 Coupe Dan Convertible Facelift Resmi Hadir di Indonesia

Sedangkan untuk suspensinya, BMW memberikan racikan baru dengan membuatnya sedikit lebih keras karena diharapkan membuat Seri-4 memiliki handling yang lebih tajam lagi.

Semakin baiknya handling ini juga didukung dengan berubahnya jarak pijak roda depan yang lebih lebar hingga 14 mm di depan dan 20 mm di belakang. Sehingga diharapkan tingkat kestabilan mobil ini pun menjadi lebih baik.

Mesinnya,  BMW 440i Coupé M Sport dipersenjatai unit 2.998cc 6 silinder turbo yang menghasilkan tenaga 326 dk dan torsi maksimum 450 Nm. Sementara BMW 430i Convertible terbaru dipersenjatai mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252 dk dengan torsi 350 Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-percepatan steptronic.

Uniknya, harga yang ditawarkan oleh BMW Indonesia untuk 430i Convertible dan 440i Coupe M Sport dalam banderol yang sama yaitu Rp 1,289 miliar (off the road). 

Kedua model ini tersedia dengan BMW Service Inclusive, yang berikan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. BMW Seri 4 terbaru juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, berikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya.

#bmw #seri-4

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.