Apa Saja Kelebihan Klakson Merek Bosch Yang Beredar di Indonesia?

Bosch rilis klakson-klakson yang memiliki kekuatan dari cuaca ekstrem seperti iklim tropis Indonesia.
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 21 Agustus 2017 11:00 WIB
Berita - Apa Saja Kelebihan Klakson Merek Bosch Yang Beredar di Indonesia?
Bagikan ke:

Bosch memperkenlakan produk klakson mobil lengkap untuk meningkatkan efektifitas komunikasi ketika berlalulintas. Tidak hanya sekedar klakson biasa, Bosch telah mengembangkan dan memproduksi rangkaian klakson yang tahan terhadap iklim ekstrem seperti di Indonesia. Seluruhnya sudah diadopsi pada semua produk klakson bermerek Bosch di Indonesia.

"Klakson, khususnya, diperlukan di setiap kendaraan bermotor untuk memberikan tanda peringatan kepada pengendara dan pejalan kaki terdekat, terutama dalam situasi yang berbahaya. Selama 100 tahun terakhir, Bosch telah mengembangkan dan memproduksi rangkaian klakson handal dengan ketahanan tinggi terhadap lingkungan ekstrim seperti iklim tropis di Indonesia," kata Griselda Iwandi selaku Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia (18/8).

Foto - Apa Saja Kelebihan Klakson Merek Bosch Yang Beredar di Indonesia?

Klakson Bosch tersebut hadir dengan berbagai macam model yang terdiri dari Bosch H3F Digital Fanfare, Bosch EC6 Fanfare Compact, Bosch Europa Supertone, dan Bosch Piccolo.

 Bosch H3F Digital Fanfare menggunakan teknologi microchip yang diklaim bisa bertahan 3 – 10 kali lebih lama dari klakson biasa dan Bosch EC6 Fanfare Compact yang berukuran kecil dengan pemasangan mudah, namun tetap dapat menghasilkan suara keras.

Sedangkan Bosch Europa Supertone dengan frekuensi suara lebih tinggi untuk menjangkau area yang lebih jauh, serta Bosch Piccolo yang terbuat dari material berkualitas tinggi untuk memberikan daya elektromagnetik kuat sehingga diklaim menghasilkan suara lebih nyaring.

“Teknologi filter membrane pada kedua klakson tersebut membantu menghasilkan aliran udara yang lebih baik untuk mencegah terjadinya sumbatan akibat debu dan air untuk umur pemakaian yang lebih panjang,” tutup Griselda.

#bosch

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.