40 Mobil Baru dan Konsep Siap Menyesaki GIIAS 2017

40 Mobil Baru dan Konsep Siap Menyesaki GIIAS 2017

GIIAS 2017 yang akan berlangsung bulan depan akan disesaki berbagai peluncuran mobil baru dan kehadiran bermacam mobil konsep. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini pun diyakini mampu mengembangkan industri Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. 

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada GIIAS 2017 tak hanya memikat para pengunjung setia GIIAS tapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 (19/7).

Pameran ini sendiri dipastikan diikuti sebanyak 32 APM yang terdiri dari merek mobil penumpang, sepeda motor dan kendaraan komersial. Seperti yang tampil di GIIAS tahun lalu, booth yang rajin mengenalkan mobil konsep di antaranya Toyota, Honda, Daihatsu, Datsun, Lexus, Mitsubishi dan lainnya. 

Sementara itu pada GIIAS tahun ini, booth yang sudah memastikan merilis mobil baru dan purwarupa adalah Audi, Daihatsu, Hyundai, Honda, Toyota, Lexus, Nissan, dan masih banyak lainnya. 

Dengan banyaknya mobil baru dan konsep pada GIIAS tahun ini, diharap Gaikindo dan penyelenggara sebagai bukti bahwa pameran ini bisa mengangkat Indonesia sebagai salah satu negara potensial dalam industri otomotif. Selain mobil yang dipamerkan APM, terdapat pula berbagai macam produk spareparts dan aftermarket. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com