Wujud Asli Honda UR-V, SUV Besar Pesaing Santa Fe

Wujud Asli Honda UR-V, SUV Besar Pesaing Santa Fe

Honda UR-V yang kian ramai gosip kemunculannya, akhirnya terlihat wujud aslinya. SUV besar rival Hyundai Santa Fe, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner itu tertangkap kamera di daratan Cina.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya bahwa memang UR-V difokuskan untuk pasar negara Tiongkok lebih dulu. Jadi wajar saja jika terkuaknya MPV baru Honda ini semakin menguatkan kehadirannya di Beijing Auto Show 2016 Mei nanti.

 

 

Foto-foto Spy Shot yang dilansir Sohu.com ini cukup membuktikan bahwa mobil konsep yang beberapa bulan lalu diyakini menjadi cikal bakal UR-V benar adanya. Pilar D UR-V tampak cukup landai, bahkan sangat landai untuk ukuran SUV yang katanya bisa mengangkut tujuh orang penumpang. Atau memang hanya punya dua baris bangku? Hanya Honda yang tahu.

Untuk mesinnya kemungkinan akan berkapasitas 2.400 cc dan 2.000 cc tipe bensin. Dengan paduan penggerak depan dan transmisi otomatik enam percepatan. Ada pula yang menyebut bahwa akan ada varian dengan spek lebih tinggi yang mengusung all wheel drive.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com