Honda UR-V Resmi Diperkenalkan Sebagai Avancier, Memiliki Kabin Keren

Honda UR-V Resmi Diperkenalkan Sebagai Avancier, Memiliki Kabin Keren

Honda Concept D yang merupakan purwarupa SUV bepenumpang tujuh orang resmi diperkenalkan dalam Beijing Motor Show 2016. Walau beberapa informasi teknis masih enggan diberitahu Honda, tapi setidaknya sudah menjawab teka-teki yang akhir-akhir ini beredar.

Seperti yang diwartakan Auto Mobile (25/4), nama yang digunakan oleh mobil ini adalah Honda Avancier, bukan UR-V seperti yang pernah mencuat sebelumnya. Nama Avancier sendiri diambil produsen Honda dari produk model wagon yang telah dipasarkannya di jepang pada 1999-2003. Mobil spesies estate ini sengaja kembali digunakan untuk model SUV yang dijual perdana untuk pasar Cina.

Sayangnya belum banyak informasi yang dibuka mengenai Avancier. Namun dipastikan Avancier akan menggunakan sistem penggerak all-wheel drive, dengan dilengkapi mesin 2.000 cc VTEC turbo. Dari foto yang beredar, interiornya juga terlihat berdesain mewah dengan material premium.

SUV ini juga akan tersedia dalam varian mesin 2.400 cc VTEC, serta ada pula varian hybrid. Untuk varian terakhir sifatnya masih sebatas rumor. Mobil yang akan diproduksi oleh perusahaan patungan bernama Guangqi Honda ini akan resmi dijual pada akhir tahun 2016.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com