Video: VW Membuat Baby Stroller Golf GTI

Video: VW Membuat Baby Stroller Golf GTI

Volkswagen membuat kereta dorong bayi alias baby stroller. Tentu ini bukanlah sebuah lelucon atau kampanye yang dibuat oleh pabrikan yang sedang dilanda skandal emisi itu. Hal ini diketahui dari dijualnya Golf GTI Kinderwagen pada Desember 2015 kemarin. 

Golf GTI Kinderwagen merupakan kereta dorong buatan VW yang ditawarkan untuk para penggemarnya. Dengan desain dan spesifikasi khusus, stroller ini sangat pas untuk dimuat dalam bagasi VW Golf. Seolah tak mau sembarangan, stroller beroda empat ini punya detil yang menarik khas Golf GTI.

Lihat saja pegangannya yang dijahit dengan benang merah, panel depan beraksen honeycomb, serta penggunaan suspensi di roda depan. Selain membuat buah hati nyaman tentu sang orang tua juga bisa tampil gaya.

Tak seperti video komersial tentang stroller berteknologi adaptive control yang pernah diunggah VW beberapa waktu lalu, sayangnya pada kereta dorong ini nihil teknologi canggih itu. Sayangnya belum ada harga jelas mengenai dorongan bayi ini yang hanya tersedia di Jerman. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com