VIDEO: Kia Picanto 2017 Terlihat di Jalanan Umum

VIDEO: Kia Picanto 2017 Terlihat di Jalanan Umum

Kia Picanto generasi terbaru kembali terkuak kehadirannya. Kali ini sebuah tayangan video menampilkan hatchback mungil itu tengah dalam pengetesan di jalanan umum.

Sebuah channel YouTube bernama Darkpd Son mengunggah video yang mengabadikan Picanto terbaru dan bodinya ditutup rapat dengan kain penutup. Video ini diambil di jalanan umum pada sebuah kota di negara asal Kia, Korea Selatan.

Secara dimensi, sekilas Picanto misterius itu punya ukuran yang tak jauh beda dengan yang ada di Indonesia. Tapi diperkirakan ia akan punya tampang depan yang mirip Rio.

 

 

Dari foto-foto yang belakangan juga makin banyak beredar, diketahui Picanto terbaru ini akan mendapatkan lampu kabut. Selain itu  ia juga akan pakai pelek racing dengan desain baru.

Kemungkinan generasi terbaru hatchback mungil andalan Kia ini dirilis awal 2017 mendatang secara global. Baru pada pertengahan tahun depan Kia Indonesia baru menghadirkannya 

Banyak prediksi menyebut generasi terbaru Picanto akan memakai mesin 1.000 cc tiga silinder atau pilihan keduanya adalah unit 1.250 cc empat silinder. Di Indonesia sendiri saat ini Picanto tersedia dalam varian mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com