Video : Jose Mourinho Menjadi Orang Pertama Yang Menjajal Langsung Jaguar F-Pace

Video : Jose Mourinho Menjadi Orang Pertama Yang Menjajal Langsung Jaguar F-Pace

Jaguar memang baru berencana menjual F-Pace untuk pasar Global pada 2016 ini. Awalnya F-Pace hanya prototipe yang mengawali debut pertamanya di Detroit Motor Show 2015 lalu. Namun, untuk membuktikan ketangguhannya, Jaguar menunjuk mantan pelatih Chelsea dan Real Madris, Jose Mourinho untuk menjajal langsung Compact SUV premium ini di lintasan eksterem.

Seperti dilansir Worldcarfans (9/2) sebelum Compact SUV ini meliuk-liuk di atas permukaan es di Arjeplog, Swedia. Mantan pelatih Chelsea ini ditemani oleh Tommi Lamminaho, pengemudi profesional asal Finlandia.

Nah, saat pelatih yang dapat mengantarkan klub Inter Milan menjadi treble winners berada di balik kemudi F-Pace, ia pun tidak sungkan-sungkan menginjak pedal gas untuk melibas permukaan es dengan leluasa.

"Mengemudi bersama Tommi membuat adrenalin saya melonjak. Sensasi ini pernah saya rasakan ketika berjalan di depan 80 ribu penggemar sepak bola," ucap mantan pelatih Real Madrid yang ditunjuk sebagi brand ambasador Jaguar. 

Pada sektor performa Compact SUV ini menggendong mesin diesel V6 berkapasitas 3.000 cc dilengkapi supercharger. Tenaga yang dihasilakan cukup beringas berkat sokongan transmisi 8-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga 380 dk dan torsi maskimal 450 Nm. Sehingga untuk mengajaknya berlari 100km/jam dari keadaan diam hanya membutuhkan waktu 5,1 detik.    

Untuk lebih jelasnya saksikan video berikut ini :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com