V-Kool Indonesia Rayakan Valentine Bersama Para Karyawan

V-Kool Indonesia Rayakan Valentine Bersama Para Karyawan

PT V-Kool Indo Lestari turut memeriahkan perayaan hari kasih sayang sedunia alias Valentine Day. Tapi bukan saling tukar coklat atau memberikan mawar merah seperti yang jamak dilakukan. Hari Cinta Kasih yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016 dirayakan bersama orangtua dari karyawan perusahaan distributor kaca film mobil itu. 

“Tujuan mengadakan Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua ini adalah bentuk ekspresi rasa bakti dan cinta kasih kepada orang tua. Sekaligus juga bentuk apresiasi perusahaan kepada orang tua seluruh staf dan karyawan kami," ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

PT V-KOOL Indo Lestari memiliki tujuan agar setiap karyawan dalam perusahaan sadar bahwa mereka memiliki nurani dan sifat-sifat keluhuran yang sudah ada pada diri masing-masing. Karyawan juga diharapkan mampu menyadari dan melaksanakan 4 pilar nilai-nilai Budaya Perusahaan (Corporate Culture Value), yaitu: Cinta Kasih, Kepedulian, Suka Cita dan Keseimbangan Batin.

Keempat pilar utama ini merupakan sistem keyakinan yang terus dibangun dan dikembangkan perusahaan secara berkelanjutan. V-KOOL percaya bahwa karyawan merupakan salah satu aset paling berharga bagi perusahaan dan masyarakat. V-KOOL juga berusaha menciptakan kondisi dan pengalaman terbaik untuk seluruh karyawan. Sebagai perusahaan yang beroperasi di lingkungan masyarakat, V-KOOL tentunya ingin maju dan berkembang serta memberikan manfaat bagi masyarakat & lingkungan.

Linda Widjaja melanjutkan,”Kami percaya bahwa kebahagiaan masyarakat berawal dari kebahagiaan dalam keluarga sebagai organisasi terkecil dalam masyarakat. Sehingga kami berupaya agar karyawan kami dapat berbagi cinta kasih kepada keluarga dan lingkungan, yang akan membuat seluruh anggota keluarga dan lingkungannya berbahagia serta pada akhirnya dapat berdampak pada produktivitas karyawan yang lebih baik.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com