Suzuki Ignis Terbaru Resmi Dijual di Inggris, Ini Fitur dan Harganya

Suzuki Ignis Terbaru Resmi Dijual di Inggris, Ini Fitur dan Harganya

Akhirnya Suzuki Ignis terbaru mulai dijual di Inggris setelah resmi diperkenalkan pada awal tahun 2016 di Paris Motor Show. Di Inggris, mobil bermesin 1.200 cc Dualjet 89 dk ini hadir dengan enam pilihan varian yaitu SZ3 manual, SZ-T manual, SZ-T AGS Automated Manual, SZ5 manual, SZ5 AGS Automated Manual, SZ5 ALL GRIP manual 4x4.

Seperti yang diberitakan Carscoops (6/12), tipe terendahnya yaitu SZ3 yang dibanderol dengan harga 9.9999 Poundsterling (sekitar Rp 170 jutaan). Tipe terendah ini hanya dilengkapi dengan fitur pelek berukuran 15 inci, power window hanya untuk dua pintu bagian depan, sistem audio yang sudah dilengkapi bluetooth dan enam buah airbag sebagai standar.

 

Suzuki Ignis tipe SZ5

 

Untuk tipe tengahnya, yaitu SZ-T punya harga mulai dari 11.499 Poundsterling (sekitar Rp 195 jutaan) punya kelengkapan pelek berukuran 16 inci, overfender tambahan, roofrail, jok belakang yang dilengkapi dengan sliding, dan sistem navigasi.

Tapi untuk tipe tertingginya, yaitu SZ5 yang harganya mulai dari 12.999 Poundsterling (sekitar Rp 220 jutaan) mendapat tambahan fitur lampu LED pada Day Running Light dan lampu kabut depan, kemudian ada power window untuk keempat pintunya, Dual Camera Brake Support dan keyless entry&go.

Ignis yang direncanakan hadir di Indonesia sebagai pengganti Splash diproyeksi bisa bersaing dengan Renault Kwid. Diperkirakan Ignis hadir tahun depan, antara kuartal pertama hingga kuartal kedua. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com