SPY SHOT: Toyota Yaris Versi Crossover Tertangkap Kamera Kami

SPY SHOT: Toyota Yaris Versi Crossover Tertangkap Kamera Kami

Toyota Yaris sepertinya akan hadir dalam varian Crossover, dan siap untuk pasar Indonesia. Hal itu terkuak setelah OtoDriver mendapati wujud asli hatchback Toyota itu.

Toyota Motor Indonesia tampaknya siap menghadirkan Yaris jenis baru ini karena mobil yang kami jumpai di Jakarta Utara ini memang cukup mengikuti tren Crossover yang sedang naik daun.

Saat OtoDriver mencoba dekati Yaris berwarna mencolok ini, terdapat plat bertuliskan Yaris Heykers yang menjadi identitasnya. Setelah ditelusuri lebih lanjut, Toyota memang sudah lebih dulu menghadirkan mobil ini di beberapa pameran mancanegara dalam status mobil konsep.

Kental nuansa mobil segala medan, Yaris Heykers memang terlihat cukup jangkung ground clearence-nya dibanding Yaris yang saat ini ada. Beberapa panel eksterior juga menguatkan tema Heykers.

Terlihat plastik hitam di bagian bawah mobil seperti di fender, side skirt, dan bumper belakang. Aksen silver berada di side skirt, serta diffuser. Yaris Crossover ini dibekali pula dengan roof rails hitam kombinasi silver. Di bagian atas bisa dilihat kehadiran roof rails, serta spoiler belakang yang lebih kecil.

Selain warnanya yang cukup atraktif, ternyata bagian atas Yaris ini punya warna yang berbeda alias two-tone. Cukup seru dilihat. Apalagi keempat pelek juga mengadopsi desain yang cukup sporty khas Crossover modern. 

Kira-kira berapa ya harganya, dan apakah akan dijual di Indonesia? Akan kami telusuri terus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com