SPY SHOT: Nissan March Generasi Terbaru Sedang Uji Jalan

SPY SHOT: Nissan March Generasi Terbaru Sedang Uji Jalan

Nissan sepertinya sudah bersiap untuk meremajakan hatcback mungilnya, March. Spyshot yang disinyalir merupakan generasi terbaru March berhasil diabadikan jepretan kamera amatir. 

Memang hal itu terjadi di daratan Eropa, tapi cukup menarik disimak mengingat March juga dijual di tanah air. Sebagaimana yang baru saja dilansir Autocar (11/3), hatchback Nissan itu memang saat ini tengah menjalani uji jalan di area publik. Walau hampir sebagian besar permukaan bodinya ditutupi pembungkus tapi bisa digambarkan March kali ini akan punya bentuk yang cukup revolusioner dibanding yang saat ini beredar.

Sepertinya tak ada lagi lekuk membulat yang membuat tampilannya cukup imut, justru desain futuristik dengan tarikan garis tajam dan sporty yang terpancar. Desain ini mirip seperti yang pernah dipamerkan Nissan pada Geneva Motor Show 2015 silam.

Mobil konsep pada pameran tersebut yang bernama Nissan Sway kemungkinan desainnya diadopsi untuk March terbaru ini. Sway Concept sendiri merupakan hatcback purwarupa Nissan dengan dimensi cukup ringkas.

Untuk pasar Eropa Nissan akan memproduksi March baru ini di fasilitas pabrik Perancis. Dan jika Nissan juga akan menyebarkannya ke pasar Asia Tenggara mungin Thailand yang akan jadi basis produksinya dengan production-hub di India.

Nissan Sway Concept di Geneva Motor Show 2015

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com