Saksikan Comeback TTI Dengan Yaris Hari Ini Di Sentul!

Delapan tahun absen dari dunia balap turing, kini Toyota Team Indonesia comeback. Siang ini mereka akan kembali berlaga di sirkuit Sentul.
Penulis: Hariawan Arif
Minggu, 31 Juli 2016 06:00 WIB
Berita - Saksikan Comeback TTI Dengan Yaris Hari Ini Di Sentul!
Bagikan ke:

Delapan tahun absen dari dunia balap membuat Toyota Team Indonesia ingin kembali berkiprah dalam ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016. Mereka pun menggelar press conference dengan tema ‘TTI Is Back’ kemarin (30/7). 

Dalam acara ini dihadiri juga oleh perwakilan langsung dari Toyota Racing Development (TRD) Jepang Toishio Obara, Arijanto Notorahrjo dan Leornad Gozali dari GT Radial, serta Rouli Sijabat yang mewakili PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Toyota Motor Oil (TMO).

Foto - Saksikan Comeback TTI Dengan Yaris Hari Ini Di Sentul!
Haridarma Manoppo dipercaya oleh TTI jadi pembalapnya

TTI mempercayakan Haridarma Manoppo sebagai pembalapnya yang akan turn di kelas ITCC kategori 1.600 Max menggunakan Toyota All New Yaris yang akan mulai ikut pada seri ke-4 kejuaran ISSOM ini.

“Yaris ini sudah enak, tapi masih butuh waktu untuk bisa mendapatkan setup terbaik dan itu bakal tidak mengambil waktu lama. Semuanya bisa kami tentukan sendiri dan optimis akan segera mendapatkan hasil terbaik’” ungkap Haridarma.

Dengan baru mulainya turun di ajang ISSOM pertengahan tahun 2016 belum memiliki target, namun TTI ingin bisa memajukan dan menggairahkan dunia motorsport Indonesia sekaligus menunjukkan eksistensi TTI.

"Tahun ini tidak ada target untuk divisi touring, yang terpenting adalah kami komit untuk memajukan dunia motorsport tanah air, terima kasih karena telah mempercayai TTI," ujar Memet Djumhana selaku General Manager TTI.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Toyota Yaris racikan TTI ini berlaga di Sentul, silakan hadir hari ini (31/7). Mereka akan berlaga mulai sekitar pukul 12 di kelas ITCC dan Super Touring. TTI juga akan bertemu rival sejatinya, Honda Racing, yang menggunakan Honda Jazz di kelas itu.

 

 

 

 

#toyota #yaris #tti

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.