Renault Koleos Facelift Melenggang Pekan Depan. Apa Ubahannya?

Renault Koleos Facelift Melenggang Pekan Depan. Apa Ubahannya?

Renaut Indonesia ternyata akan meluncurkan dua mobil sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Selain Kwid, merek asal Perancis ini disinyalir akan menghadirkan Koleos facelift pekan depan.

Sinyal ini berhasil kami ketahui dari akun resmi Facebook Renault Indonesia (10/10) yang mengunggah teaser Koleos edisi baru itu. "Tampilan menarik lampu full LED tanda dari SUV baru kami," tulis Renault Indonesia dalam caption foto teaser yang diduga kuat adalah Koleos terbaru. Info ini pun dibenarkan pihak Renault, "Iya, pekan depan akan meluncur," ujar Maria Rahayu, Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia selaku APM Renault di Indonesia via pesan singkat.

Jika diamati potongan gambar lampu depan ini persis seperti New Koleos yang duluan meluncur di Malaysia. Jika yang saat ini eksis di Indonesia lampu depannya semi membulat, New Koleos benar-benar modern. Lampu depan model meruncing dan ada improvisasi lampu LED berbentuk L di bawah lampu utama.

Demikian juga lampu belakang, Koleos facelift yang akan hadir tak lama lagi akan tampak jauh lebih modern tanpa kesan membulat. Karena hanya penyegaran ringan maka tak ada ubahan di sektor dapur pacu.

New Koleos di Malaysia sama-sama membopong mesin 2.500 cc bertenaga 170 dk. SUV yang punya torsi 226 Nm ini juga sudah bertransmisi CVT dengan teknologi X-Tronic.

Dalam teasernya, Reanult Indonesia menyebut bahwa Koleos facelift akan hadir pada 20 Oktober 2016. Grand Atrium mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pun dipilih sebagai lokasi peluncuran yang juga berbarengan dengan launching Kwid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com