Porsche Indonesia Bakal Miliki Dealer Terbesar Se-Asia Tenggara

Porsche Indonesia Bakal Miliki Dealer Terbesar Se-Asia Tenggara

Untuk memperkuat jaringan, PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia membuat sebuah dealer baru di Jalan Sultan Iskandar Muda no. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dealer ini diklaim bakal menjadi dealer Porsche paling besar yang berada di Asia Tenggara.

Bakal menjadi yang paling besar di Asia Tenggara

Bertempat diatas lahan seluas 12.500 m2, dealer yang menyandang nama Porsche Center Jakarta ini tidak hanya melayani penjualan, tapi mereka juga melakukan layanan purnajual seperti servis dan penyediaan spare part.

“Untuk memperkuat nama Porsche Indonesia, Porsche membuka one stop service dan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara” ungkap Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Menurut rencana, Porsche Center Jakarta ini akan dibuka pada bulan Oktober yang akan datang. Porsche Center Jakarta menyatakan mereka akan menerima seluruh konsumen pengguna Porsche walaupun mereka tidak membeli mobilnya di Eurokars.

“Kami akan melakukan grand opening pada Oktober tahun ini. Bukan hanya konsumen Eurokars yang boleh datang ke sini, tetapi semua pemilik Porsche secara keseluruhan.  Karena pasti ada cukup banyak yang melakukan pembelian sendiri,” ungkap Choi.

Bangunan Porsche Center Jakarta ini teridi dari dua lantai. Pada lantai memiliki kapasitas area showroom yang bisa memajang enam unit. Sedangkan di lantai dua sanggup memajang lima unit.

Sedangkan untuk area servis terdapat lima working bay termasuk lift, dua working bay untuk diagnosa di lantai dasar dengan sistem charger e-mobility untuk mobil hybrid Porsche. Sementara itu di latai dua tersedia juga tujuh working bay dengan lift, satu working bay untuk diagnosa dan satu working bay untuk spooring.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com