Pesan All New Pajero Sport Sekarang, Bisa Dapat Gratis!

Para peminat Mitsubishi All New Pajero Sport, berkesempatan mendapat satu unit mobil tersebut secara gratis. Begini caranya.
Penulis: Bramantia Tamtama
Selasa, 19 Januari 2016 17:10 WIB
Berita - Pesan All New Pajero Sport Sekarang, Bisa Dapat Gratis!
Bagikan ke:

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memang secara resmi belum meluncurkan SUV terbarunya, Mitsubishi All New Pajero Sport. Namun bagi para konsumen yang berminat, mobil ini sudah bisa dipesan. Bahkan disediakan satu unit gratis bagi pemesan yang beruntung.

Agen Pemegang Merek Mitsubishi tersebut meluncurkan halaman situs www.explore-pajerosport.com untuk para konsumen yang ingin membeli All New Pajero Sport secara online. Para konsumen yang memesan secara online  mendapatkan kesempatan merebut satu unit All New Pajero Sport secara gratis. Tentu saja dengan mekanisme undian.

Selain satu unit All New Pajero Sport, Mitsubishi juga akan mengganjar sebanyak 1.000 konsumennya untuk berkesempatan mendapatkan paket aksesori Original Equipment Manufacture (OEM) secara gratis.

Tak hanya itu, bagi pembeli yang sudah melakukan pemesanan melalui dealer Mitsubishi pun, tetap berhak mengikuti undian ini dengan mengisi kelengkapan formulir yang tersedia di laman website tersebut.

Ingin mencoba peruntungan Anda, kunjungi saja websitenya mulai 18 Januari hingga 18 Februari 2016 ini. Siapa tahu Anda beruntung mendapatkan satu unit All New Pajero Sport secara gratis.  

#mitsubishi #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.