Mitsubishi Resmikan Dealer Ketiga di Palembang

Mitsubishi Resmikan Dealer Ketiga di Palembang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi membuka dealer kendaraan penumpang ketiga di Palembang. Dealer ini akan melayani lebih banyak masyarakat kota Sumatera Selatan yang membutuhkan kendaraan penumpang dari Mitsubishi.

Dealer resmi yang dioperasikan PT Berlian Maju Motor-Perintis memiliki lini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi antara lain All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage serta All New Triton. Hal ini sesuai dengan tujuan PT KTB dan PT Berlian Maju Motor dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanan yang prima. Lokasi yang dipilih yaitu di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. 

“ Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor  dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB (10/2) pada rilisnya.

Selain meresmikan Mitsubishi ke-243 di Indonesia, momen berharga ini juga dimanfaatkan sebagai momen untuk memperkenalkan All New Pajero Sport di kota Palembang. Puluhan calon konsumen pun turut diundang untuk merasakan sensasi mengendarai All New Pajero Sport di trek yang telah disediakan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com