Mitsubishi Outlander Facelift Hadir Di Asia, Tunggu Tanggal Main Di Indonesia

Mitsubishi Outlander Facelift Hadir Di Asia, Tunggu Tanggal Main Di Indonesia

Mitsubishi ASX facelift sudah hadir di Asia, dan akan resmi diperkenalkan pada gelaran Auto China 2016 yang akan diselenggarakan Mei tahun ini. Di Indonesia, ASX dikenal sebagai Outlander Sport. Ini merupakan debut pertama kali di Asia, sebelumnya mereka sudah mengenalkannya di ajang Los Angeles Auto Show 2015.

 

 

Kini desain bagian depannya mengadopsi model baru Dynamic Shield yang diberikan revisi. Selain itu, kini peleknya akan diberikan desain baru agar memberikan tampilan facelift yang lebih atletis dan energik sehingga memberikan kesegaran.

 

 

Tidak ada penjelasan pasti di bagian interiornya, apakah akan ada perubahan. Tetapi yang pasti ASX di pasar Cina mendapatkan bahan interior baru dengan warna panel-panel warna abu-abu sebagai opsional. Kemudian lingkar kemudi juga mendapatkan ornamen berwarna piano black dan juga dilapis dengan kulit.

 

Audio yang digarap oleh Rockford Fosgate

Pada lingkar kemudi tersebut juga sedikit diberikan penyegaran dengan mengubah desain tombol-tombol pengatur audio dan cruise control-nya. Audionya juga ada perubahan yang kini dilengkapi dengan touch screen berukuran 6,1 inci.

Sayang di bagian mesinnya masih sama yaitu unit berkapasitas 2.000 cc 4 silinder 148 dk dan torsi 196 Nm. Di beberapa negara, mobil bernama lain Mitsubishi ASX ini juga ditawarkan dengan mesin 2.400 cc berdaya 168 dk dan torsi 226 Nm.

Jika sudah ada di Asia, berarti mestinya tidak lama lagi akan hadir di Indonesia. Mungkinkah di GIIAS Agustus mendatang?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com