Mitsubishi Mirage G4 Sedan Sudah Muncul

Mitsubishi Mirage G4 Sedan Sudah Muncul

Mitsubishi akhirnya menghadirkan Mirage versi sedan. Memanfaatkan ajang New York Auto Show 2016 baru-baru ini, sedan yang punya nama G4 itu cukup mengejutkan khayalak. Karena selama ini Mirage dikenal sebagai kendaraan hatchback dan tidak ada isu mengenai versi sedannya.

“Beberapa tahun lalu, kami masuk ke segmen subcompact dengan Mirage hatchback. Popularitasnya dari tahun ke tahun semakin tumbuh karena mobil ini sangat ekonomis dan harganya kompetitif. Nah, Mirage G4 hadir dengan nilai yang sama namun dalam bentuk sedan. Mirage hatchback dan sekarang sedan G4 akan memberikan pukulan telak di segmen subcompact,” yakin Don Swearingen, Executive Vice President Mitsubishi Motors North America (MMNA).

Mirage G4 punya dimensi yang lebih panjang dari Mirage yang saat ini hadir. Hal itu tentu otomatis terjadi karena penambahan bagasi di belakang. wheelbase yang lebih panjang dibandingkan versi hatchbacknya membuat ruang kabin yang lebih luas.

Sayangnya mesin Mitsubishi Mirage G4 ini masih sama seperti yang hatchback. Mesin berkapasitas 1.200 CC dengan konfigurasi tiga silinder dipakai karena Mitsubishi yakin dapur pacu itu punya tingkat efisiensi bahan bakar lebih tinggi dan ramah lingkungan. Tapi dengan bobot bertambah, tentunya performa akan terkompensasi. Untungnya Mirage hatchback memiliki mesin yang berakselerasi cukup kuat di kelasnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com