Mitsubishi Lancer Masih Berlanjut! Kini Di-Facelift Untuk Cina

Mitsubishi Lancer Masih Berlanjut! Kini Di-Facelift Untuk Cina

Mitsubishi pernah menyatakan bakal menghentikan generasi Lancer. Namun di Cina ia masih disegarkan lagi dengan facelift yang mengubah wajahnya cukup drastis. 

Inilah sebuah gambar Mitsubishi Lancer facelift yang baru-baru ini muncul. Facelift yang dilakukan kali ini cukup besar karena kini memiliki desain 'X-Shaped’ yang menjadi identitasnya dan sudah digunakan oleh beberapa variannya. Guratan garis krom di bumper depan juga mengingatkan kita pada Pajero Sport generasi terakhir.

 

X-Shaped pada tampilan depannya yang sudah digunakan oleh generasi lainnya

 

Bagian belakangnya juga terlihat berubah signifikan

 

Begitu juga di bagian belakangnya yang mendapat perubahan facelift yang cukup signifikan dengan desain lampu belakang dan bumper baru. Walaupun begitu, bagian samping mobil ini masih memiliki gurat desain sama dengan sebelum facelift.

 

Dasbornya juga mendapatkan penyegaran

 

Untuk dasbornya pun juga mendapatkan desain baru. Tapi semuanya ini menurut pihak Mitsubishi Cina adalah hanya sebuah facelift karena tetap menggunakan paltform yang sama dari generasi saat ini.

Platform yang sama ini berarti mulai dari sasis dan mesin masih sama seperti yang digubnakan oleh generasi sebelumnya. Ini juga terlihat dari wheelbase-nya yang tidak mengalami perubahan sama sekali.

Semua pengerjaan facelift ini dikerjakan oleh partner Mitsubishi di Cina dan disinyalir memang mobil ini hanya akan dijual khusus untuk pasar Cina di tahun 2017 mendatang.

Hingga sekarang Mitsubishi masih tetap pada pendiriannya untuk tak lagi melanjutkan generasi Lancer. Di Indonesia sendiri Lancer sudah tak lagi dijual.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com