Mitsubishi Indonesia Donasikan 12 Mobil Untuk 12 SMK

Mitsubishi Indonesia Donasikan 12 Mobil Untuk 12 SMK

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang nerupakan APM Mitsubishi sangat peduli dengan dunia pendidikan. Hal itu dibuktikan KTB dengan mendonasikan 12 Unit Kendaraan untuk 12 SMK di Indonesia.

Mengambil momen peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei, keesokan harinya KTB melaksakan CSR yang bertajuk Mitsubishi CSR Education Program ini. "Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan memberikan bantuan sarana belajar mengajar.

Tidak hanya memberikan sarana belajar, KTB juga memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan otomotif kepada para siswa SMK, melalui pelatihan otomotif," tutur Hisashi Ishimaki, President Direktur KTB dalam penyerahan bantuan tersebut di markas pusat KTB, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, KTB menyerahkan 12 unit kendaraan penumpang Mitsubishi, 12 mesin kendaraan dan 12 set peralatan otomotif kepada 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia. 

Bantuan kendaraan praktik  ini menjadi perhatian khusus. Menurut KTB kesulitan dunia pendidikan di Indonesia khususnya kalangan SMK untuk mendapatkan mobil dengan kondisi yang baik, yang dapat digunakan sebagai materi pendukung dalam kegiatan belajar mengajar. 

Selain mendapat bantuan unit kendaraan dan peralatan otomotif, KTB juga memberikan pelatihan otomotif kepada beberapa siswa terpilih dari masing – masing sekolah.  Dalam pelatihan otomotif ini, materi yang diberikan yaitu Mitsubishi Service Technician Education Program (M-STEP) 1 yang merupakan keterampilan teknik dasar otomotif dan menjadi program wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com